Selasa, 19 Juni 2012

Cara Membuat Account Liberty Reserve



LibertyReserve? apa itu ?
Saya yakin, teman-teman pasti sudah banyak yang tahu tentang LibertyReserve, tapi buat yang belum tahu, ni saya kasih sedikit penjelasan. menurut Wikipedia,  LibertyReserve adalah sistem pembayaran online dan penyedia jasa penukaran emas digital (LR-gold). Liberty Reserve adalah perusahaan inkorporasi yang berkedudukan di Kosta Rika yang memulai usaha penggantian mata uang USD dengan mata uang digital mereka (LR-USD) pada tahun 2002. Adapun mata uang emas digital mereka baru dirilis pada tahun 2005. Liberty Reserve adalah anggota dari Global Digital Currency Association (GDCA), sebuah lembaga swadaya yang memegang peranan penting dalam industri tersebut. 

jadi intinya, LR adalah perusahan yang menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang dengan aman dan cepat secara elektronik.
Liberty Reserve manjamin kerahasiaan informasi pribadi kita, sehingga siapapun tidak akan mampu mengakses informasi yang terkandung di dalam rekening anda, LR juga menjamin setiap transaksi online kita karena LR telah menggunakan system keamanan dengan teknologi Secure Socket Layer (128 bit SSL) ditambah 3 lapis pengamanan pada website sehingga setiap informasi yang dilakukan di website benar-benar secure.
Nah, biar afdol, klik disini biar bisa langsung ke LibertyReserve.
Cara membuat account LibertyReserve?
Sekarang bagaimana caranya kita membuat account di LR? teman-teman bisa ikuti petunjuk di bawah.
  • Buka/kunjungi websitenya disini!
  • nanti akan muncul gambar seperti ini
<
  • Klik dibagian Create Account
  • lalu akan langsung ke halaman ini
  • Isi semua dengan identitas yang benar
<
Jika sudah mengisi data-data dengan benar, klik Agree dan lanjut ke langkah selanjutnya
Catat informasi yang di atas di notepad, kertas atau Print Screen dan simpan di tempat yang aman. karena password, pin, masterkey itu sangat penting.WAJIB
Cek email anda, seperti gambar d atas, jika tidak ada di inbox, bisa coba liat d spam.
Catat rekening yang ada di dalam email
login ke LR, klik ini
Masukan no rekening dan passwordnya, ketik captchanya, klik next
Cek, apakah personal welcomenya sudah benar
klik login PIN
Masukan Login PIN dengan benar.
Kemudian isi data lengkap anda sesuai KTP (wajib)

  • Selamat account LibertyReserve anda sudah bisa digunakan. :D
Kenapa harus LibertyReserve
  1. Keamanan LibertyReserve : Teknologi apa yg digunakan? LibertyReserve menggunakan pengamakan User/Pwd serta ditambah PIN. jadi diharapkan dengan pengamanan berlapis tersebut account relatif dapat lebih aman. Penjelasan tentang security dari LibertyReserve dapat dibaca disini
  2. Penggunaan/keunggulan LibertyReserve : LibertyReserve memiliki fee yang kecil untuk transaksi. dengan didukung penggunaan menu yang sederhana dan mudah.
Cukup sekian informasi dari saya seputar LR, semoga bisa membantu atau menambah pengetahuan teman-teman. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar